No icon

Travel

Kastil Windstor Inggris Konon Katanya Banyak Menyimpan Misteri Seram, Masih Berani Kesana?

Poros.news - Di Kerajaan Inggris terdapat sebuah kastil megah yaitu Kastil Windsor. Diketahui jika Kastil Windstor dijadwalkan akan menjadi pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada 19 Mei 2018 mendatang.

Kastil tersebut dibangun pada abad pertengahan dan menjadi kediaman resmi Kerajaan Britania Raya di Windsor, Berkshire, Inggris.

Kastil Windsor berlokasi tepat di SL4 1NJ, Inggris. Kastil Windsor juga dikenal karena memiliki sejarah yang panjang dengan Kerajaan Inggris dan juga karena arsitekturnya yang megah.

Berita pernikahan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle juga membuat kastil ini menjadi sorotan publik. Masyarakat berspekulasi tentang siapa saja tamu masyhur yang akan hadir dalam acara pernikahan putra bungsu mendiang Putri Diana itu.

Nama tokoh seperti Barack Obama hingga Serena Williams dikabarkan juga akan hadir dalam pesta pernikahan Pangeran Harry dan Meghan di Kastil Windsor.

Namun selain dihadiri tokoh dunia, disebut-sebut lebih dari dua lusin 'hantu' juga akan ikut nimbrung di pesta pernikahan Pangeran Harry nanti.

Desas-desus mengatakan, ada sekitar 25 hantu yang berbeda dilaporkan kerap berkeliaran di lorong Kastil Windsor.

Dari sekian banyak hantu yang katanya gentayangan, hantu Raja Henry VIII diklaim kerap berkeliaran di sekitar aula kastil yang pertama kali dibangun oleh William the Conqueror tersebut.

Seorang pengunjung bahkan melaporkan pernah melihat penguasa Inggris Raya tersebut dan menggambarkannya "sebagai orang yang marah dan berteriak keras".

Salah satu istri Henry VIII, Anne Boleyn yang mati dipenggal atas perintah dari suaminya sendiri juga dikatakan hadir di istana tersebut.

Katanya, Anne kerap terlihat sedih dan sesekali menangis di Biara Dean.

Meski dianggap berhantu, Kastil Windsor tengah naik daun sejak pengumuman pernikahan Pangeran Harry dan Meghan akan dilaksanakan di sana.

Belum lama ini, Dewan Windsor menjadi sorotan setelah menginstruksikan polisi untuk menyingkirkan pengemis dari lokasi sekitar kastil sebelum hari besar anggota kerajaan.

Comment