No icon

Teknologi

Apple Segera Rilis Produk Baru yang Murah. Seperti Apa?

Poros.news - Apple saat ini diinformasikan akan mengusung smartphone yang lebih murah daripada produk Apple yang lain. Mengingat, produk-produk Apple selalu ditunggu oleh banyak orang di dunia. 

Diketahui juga jika kemungkinan besar smartphone yang akan diusung oleh Apple akan diberi nama iPhone SE2 atau iPhone 9. Dan juga akan muncul sebuah gambaran atau render desain gadget tersebut yang hampir sama dengan iPhone 8. 

Selain itu, di belakang smartphone, logo Apple juga akan terpampang seperti halnya iPhone 11 series. Di bagian depan, terhampar layar Retina HD Display berukuran 4,7 inci. Di bagian bawahnya, terdapat tombol Home yang dilengkapi sensor Touch ID.

Untuk bagian dalamnya, iPhone SE2 diotaki Apple A13 Bionic, sama dengan yang terpasang pada trio iPhone 11, yang dipadukan dengan RAM 3 GB dan opsi memori internal 64 GB atau 128 GB.

Menurut informasi yang ada, Apple baru akan memulai memproduksi secara massal iPhone murah ini pada Februari 2020 mendatang.

Sementara untuk penjualannya ditargetkan sudah berjalan bulan Maret. Kabarnya, harga perangkat ini akan dibanderol di kisaran 499 dolar AS atau Rp 6 jutaan.

Comment