No icon

Teknologi

Berikut Ini Daftar Ponsel dengan Performa Tercepat di Tahun 2019

Poros.news - 10 ponsel flagship dengan performa tercepat dan paling kuat telah berhasil didaftar oleh sebuah aplikasi benchmark AnTuTu. 

Diketahui juga jika daftar tersebut mengacu pada sebuah catatan aplikasi benchmark AnTuTu terhadap ponsel yang dirilis dalam periode 1 hingga 31 Desember 2019. 

Hasilnya, tiga ponsel flagship teratas yang masuk dalam daftar AnTuTu yakni Vivo IQOO Neo 855 Racing, IQOO Pro 5G, dan NEX 3 5G.

Ketiga ponsel flagship Vivo ini mendominasi skor tertinggi di AnTuTu karena punya optimasi perangkat lunak seperti Turbo Write atau teknologi HPB yang mampu meningkatkan kinerja ponsel.

Sementara di posisi keempat dan kelima, ada OnePlus 7T dan 7T Pro. Sedangkan ponsel gaming Asus ROG Phone II berada pada urutan keenam.

Pada kesempatan yang sama, AnTuTu juga merilis ponsel menengah dengan performa tertinggi. Lagi-lagi, urutan teratas diduduki ponsel besutan Vivo, yakni Vivo X30.

Kemudian Oppo Reno 3 Pro 5G dan Honor 9X Pro bercokol di urutan kedua dan ketiga. Untuk urutan dua teratas, kedua ponsel menggunakan chipset buatan Qualcomm.

Comment