No icon

Sports

Hebat... Kunci Sukses Juergen Klopp Bersama Liverpool Dibongkar oleh Adrian...

Poros.news - Bagi sebuah klub besar, mendatangkan seorang pemain adalah awal sebuah perhitungan yang sudah sangat matang. Namun, tidak semua perhitungan matang seorang manajer tim, bisa diterima oleh semua pihak. 

Hal tersebut terjadi di Anfield. Ya, Liverpool dinilai telah salah dalam mendatangkan salah satu punggawanya yakni Adrian. Kiper berusia 33 tahun tersebut dibeli dari West Ham United di awal musim 2019/2020 ini. 

Awalnya, banyak yang tak setuju. Bahkan, tak sedikit juga orang yang mencemooh tindakan Juergen Klopp (manajer Liverpool) tersebut. 

Namun, siapa sangka? Di awal musim 2019/2020, kiper utama Liverpool yakni Alisson Becker mengalami hal yang terduga. Dia (Becker) mengalami cedera sehingga tak mampu tampil di lapangan hijau. 

Beruntungnya Adrian mampu menghandle tugas dari Alisson Becker. Di bawah mistar, Adrian tampil sangat memukau. 


Selain itu, Adrian juga menyebutkan jika Juergen Klopp adalah sosok yang sangat diidolakan oleh semua orang yang saat ini berada di dalam atauoun di luar Anfield. Dia (Juergen Klopp) sangat hebat. 

Sebagai seorang manajer tim besar, lanjut Adrian, Juergen Klopp bisa tampil layaknya anggota tim biasa di Liverpool. Begitu eratnya hubungan antara satu dengan yang lain. Sehingga, semua taktik dan strategi yang diinginkan oleh dia (juergen Klopp) selalu bisa dengan mudah kita terima dan kita pahami dengan baik. 


Perlu diingat kembali, Liverpool besar kemungkinan akan segera mengamankan title Juara Liga Inggris apabila berhasil menang 6 kali berturut-turut lagi. 

Comment