No icon

Lifestyle

Begini Penampakan Captain Marvel di Trailer Perdananya

Poros.news - Selasa (18/09/2018) kemarin, trailer perdana dari film Captain Marvel telah dirilis oleh Marvel Studio. 

Sesuai dengan foto-foto yang berada di balik layar yang sudah dirilis pada awal bulan ini dan trailer, Captain Marvel miliki setting era 1990-an. Pemilihan setting waktu film tersebut sangat menguntungkan untuk Marvel Studios. Sebab, mereka akan lebih bisa terfokus pada karakter Carol Danvers. 

Sebenarnya, dari segi cerita film ini mengadopsi dua versi komik. Sedangkan untuk penokohannya berdasarkan pada Captain Marvel seperti karya Kelly Sue DeConnick yang telah terbit di tahun 2012 lalu. 

Berikut ini hal-hal yang menarik di trailer tersebut. 

Super Duper

Amnesia, lalu jatuh dari angkasa. Namun, Captain Marvel tetap super. Di scene di atas kereta, dia mampu mengeluarkan kekuatannya. Yang lebih membahayakan, superhero asal Kree itu bisa menyerap dan memanipulasi energi di sekitarnya.

Pasukan Starforce

Di Hala, markas pasukan khusus Starforce di Planet Kree, Captain Marvel tidak sendiri. Di trailer, tampak Minn-Erva, prajurit perempuan berkulit biru yang diperankan Gemma Chan. Selain itu, ada pimpinan pasukan Mar-Vell alias Walter Lawson (Jude Law). Di versi komik, karakter tersebut merupakan mentor Danvers sekaligus Captain Marvel pertama.

Skrulls

Meski punya penampilan mirip monster berkulit hijau, Skrulls memiliki kemampuan shape-shifting. Mereka bisa jadi apa pun. Termasuk menyamar jadi manusia. Salah satunya menyaru sebagai nenek di kereta. Tidak heran, nenek jadi-jadian itu ditampar Captain Marvel yang mampu merasakan perbedaan antara manusia dan spesies musuhnya.